Sukses


Liga Italia: Juventus Masih Pikir-pikir buat Beli Pemain, Mau Juara atau Tidak?

Bola.com, Jakarta - CFO Juventus, Fabio Paratici, sedang mempertimbangkan apakah akan belanja pemain atau tidak pada bursa transfer musim dingin 2021.

"Kami akan melihat apakah akan ada peluang," katanya kepada DAZN via Football Italia, Minggu (24/1/2021).

Si Nyonya Tua dikabarkan sedang mencari penyerang tengah baru. Gianluca Scamacca, Olivier Giroud, Fernando Llorente, dan Graziano Pellé dikaitkan dengan kepindahan ke Allianz Stadium.

“Kami tidak membutuhkannya, tetapi jendela transfer juga ada peluang dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” katanya.

Manajemen Juventus merasa perlu ada perbaikan di skuad Andrea Pirlo guna mengamankan gelar Serie A musim ini. Juventus kini berada di posisi keempat dengan 36 poin. 

“Kami merasakan emosi yang berbeda minggu ini. Kami kalah melawan Inter, tapi kami juga memenangkan trofi pertama musim ini," imbuhnya.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang bertanggung jawab. Kami harus berterima kasih kepada Chiellini, Buffon, dan Bonucci atas apa yang telah mereka lakukan untuk kami selama bertahun-tahun," lanjutnya.

Pada laga Liga Italia terkini, Juventus berhasil mengalahkan Bologna 2-0. Namun, Juve masih terlalu jauh dengan pemimpin klasemen sementara saat ini, yakni AC Milan (43 poin).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Butuh Striker

Sementara itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan timnya tak memprioritaskan striker baru meski Paulo Dybala masih mengalami masalah lutut.

"Kami sedang memantau situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas." 

Juventus sekarang tujuh poin di belakang pemuncak klasemen, AC Milan. Tetapi, mereka memiliki satu pertandingan tunda.

“Kami harus fokus, jalan kita tergantung pada apa yang kita lakukan. Milan dan Inter ingin memenangkan gelar dan hal yang sama berlaku untuk Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir.”

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer