Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Babak 16 Besar Liga Champions, Salah Satunya Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Melihat kembali deretan pertandingan seru di Liga Champions 2020/2021 babak 16 besar leg kedua, banyak deretan gol keren yang tercipta. Salah satunya berasal dari Lionel Messi saat Barcelona berjumpa dengan PSG.

PSG berhasil meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Barcelona dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

Setelah mengalahkan Barcelona, PSG berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions nantinya. Barcelona sebenarnya memiliki banyak peluang dalam laga tersebut, namun sayang penyelesaian akhir dari Lionel Messi dkk begitu buruk.

Meskipun laga berkahir seri, Barcelona tetap belum berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions.

Namun, dalam pertandingan tersebut Lionel Messi berhasil mencetak satu gol fantastis dari luar kotak penalti.

Hal itu terjadi pada menit ke-37, dimana Lionel Messi mencoba melakukan tembakan percobaan dari luar kotak penalti. Tak disangka, Keylor Navas gagal menepis tendangan yang mengarah ke pojok kanan gawang dari PSG.

Namun, gol dari Lionel Messi belum cukup untuk mengejar ketertinggalan dari PSG di leg pertama. Barcelona gagal melaju ke perempat final Liga Champions usai kalah agregat 2-5 oleh PSG.

Video Populer

Foto Populer