Sukses


Liga Italia: Saham AS Roma Meroket Setelah Rekrut Jose Mourinho

Bola.com, Roma - Saham AS Roma melonjak lebih dari 21 persen di Bursa Efek Milan setelah pengumuman penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih mulai musim depan.

Mengutip Tribal Football, Rabu (5/5/2021), saham AS Roma, yang dimiliki oleh pengusaha Amerika Dan Friedkin, mulai naik setelah pukul 15.00 waktu Italia dan kini berada di harga 0,3195.

Mourinho, yang baru-baru ini dipecat oleh Tottenham, telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya memimpin AS Roma hingga musim panas 2024.

Sebelumnya, AS Roma mengumumkan Paulo Fonseca tidak akan melanjutkan pekerjaannya setelah akhir musim ini.

"Klub dengan senang hati mengumumkan kesepakatan telah dicapai dengan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih kepala baru kami menjelang musim 2021-22," demikian pernyataan AS Roma.

 

Video

2 dari 3 halaman

Masa Depan Baru

Jose Mourinho juga mengaku tak sabar untuk bekerja di AS Roma.

“Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka," kata Mourinho dikutip dari The Athletic, Selasa (4/5/2021).

Pelatiha sal Portugal itu mengungkap alasan menerima pinangan Giallorossi.

“Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek kemenangan di tahun-tahun mendatang," lanjutnya.

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan."

 

Sumber: Tribal Football, The Athletic

3 dari 3 halaman

Akankah AS Roma Sukses bersama Jose Mourinho Musim Depan?

Video Populer

Foto Populer