Sukses


3 Pemain Terbaik Versi Erling Haaland: Megabintang MU Cristiano Ronaldo Enggak Masuk Hitungan

Bola.com, Jakarta - Superstar Borussia Dortmund, Erling Haaland mengungkapkan siapa yang dia yakini sebagai tiga pemain terbaik di dunia, tetapi tidak ada ruang untuk megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Erling Haaland berada dalam performa yang sangat bagus untuk Borussia Dortmund selama dua tahun terakhir. Ia mencetak 80 gol hanya dalam 79 pertandingan, yang membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling didambakan di dunia.

Pemain berusia 21 tahun itu mendapat penghargaan atas penampilannya yang memukau dengan tempat di tim terbaik tahun ini di Penghargaan Terbaik FIFA, di mana bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dinobatkan sebagai pemain pria top dunia.

Dan ketika Haaland ditanya siapa yang akan masuk tim topnya, dia juga menyebut Lewandowski sebagai yang terbaik di dunia. Tapi tidak ada tempat bagi ikon Manchester United, Cristiano Ronaldo, di tim impian Haaland.

"Itu pertanyaan yang bagus tetapi saya pikir Anda harus mengatakan Lewandowski nomor satu, maka Anda memiliki, bagi saya, Benzema juga luar biasa, tetapi Messi juga luar biasa - jadi Benzema dan Messi berada di urutan kedua dan kedua. posisi ketiga," ujar Erling Haaland kepada Sky Sports.

 

 

2 dari 3 halaman

Saatnya Pindah Klub?

Pembunuh di kotak penalti itu telah berkembang menjadi sensasi mencetak gol selama tugas singkatnya di Jerman.

Tidak mengherankan spekulasi telah tersebar luas tentang masa depan Haaland, dan itu hanya meningkat setelah dia baru-baru ini mengklaim bahwa Dortmund memaksanya untuk membuat keputusan apakah dia ingin tinggal atau keluar dari klub Bundesliga di musim panas.

Belakangan ia mengungkapkan bahwa sudah saatnya ia mengungkapkan sesuatu ketimbang menunggu lebih lama lagi,

"Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang itu, tetapi saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan sesuatu," tambah Haaland.

"Banyak orang lain yang berbicara mengenai karier saya. Sekarang, saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak. Saya mengatakan apa yang saya katakan, dan sekarang kita melanjutkan."

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer