Sukses


Jose Mourinho Masuk Daftar Bidikan Al Nassr, Pilihan Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Riyadh - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menjadi incaran Al Nassr setelah pemecatan Rudi Garcia pekan lalu.

Menurut CBS, Senin (17/4/2023), klub Liga Pro Arab Saudi itu sedang mempertimbangkan kemungkinan menunjuk Mourinho atau mantan bos Real Madrid, Zinedine Zidane.

Laporan itu menambahkan, ketika Cristiano Ronaldo direkrut, dia diberi jaminan bahwa dia akan memegang kekuatan yang signifikan di klub.

Kekuatan ini dilaporkan meluas sampai ke perekrutan dan pemecatan manajer. Menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Al Feiha, laporan mulai beredar bahwa Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya telah kehilangan kepercayaan pada Garcia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemecatan Garcia

Garcia dipecat oleh Al-Nassr dan digantikan oleh pelatih U-19, Dinko Jelicic kurang dari satu jam kemudian.

"Al-Nassr dapat mengumumkan bahwa Pelatih Kepala Rudi Garcia telah meninggalkan Klub dengan kesepakatan bersama," tulis Al Nassr di Twitter.

"Dewan dan semua orang di Al-Nassr ingin berterima kasih kepada Rudi dan stafnya atas kerja keras mereka selama delapan bulan terakhir." Dilaporkan bahwa Al-Nassr ingin membuat janji temu untuk membantu mengembangkan olahraga di Arab Saudi.

3 dari 5 halaman

Peluang Mourinho

Sebagai salah satu manajer tersukses di sepak bola Eropa, Mourinho tentunya memiliki kemampuan untuk mengarahkan perhatian ke Liga Pro Arab Saudi. Mantan manajer MU bekerja dengan Ronaldo selama tiga tahun bertugas di Real antara 2010 dan 2013.

Selama waktu itu, pasangan memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Mourinho juga dianugerahi gelar Pelatih Terbaik Dunia untuk keempat kalinya saat melatih di Bernabeu.

Sumber: CBS

4 dari 5 halaman

Persaingan Liga Arab Saudi

Saudi Pro League 2022/2023 terus berlangsung dengan menarik. Pada Rabu (19/4/2023) akan tersaji laga seru yang mempertemukan Al Hilal melawan Al Nassr. 

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Saat ini Al Hilal dan Al Nassr masih bersaing di papan atas klasemen sementara Saudi Pro League musim ini.

Al Nassr saat ini masih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 53 poin. Sementara Al Hilal masih menempati posisi keempat dengan 46 poin. 

Al Ittihad masih menguasai klasemen sementara Saudi Pro League musim ini. Mereka mengumpulkan 56 poin sejauh ini dari 23 pertandingan. 

5 dari 5 halaman

Jadwal Al Nassr

Al Hilal Vs Al Nassr

Rabu, 19 April 2023

King Fahd International Stadium

Live: RCTI+

Video Populer

Foto Populer