Sukses


VIDEO: Outfit Bidadari Inter Milan di Nobar Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Sportylife versi baru episode pertama menyajikan empat wanita cantik yang datang ke acara nonton bareng final Liga Champions 2022/2023, Man City kontra Inter Milan, yang dipersembahkan oleh Inter Club Indonesia bekerja sama dengan Bola.com, yang digelar di Tennis Court GBK (Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (10/6/2023) malam hari WIB.

Acara nonton bareng digagas langsung oleh Inter Club Indonesia (ICI) dan didukung oleh beberapa partnership, satu di antaranya Bola.com. Namun demikian, seluruh rangkaian acara dilakukan oleh para anggota ICI.

Tantangan yang dihadapi ICI, selain jadwal mepet, adalah mereka tidak melibatkan vendor ataupun event organizer. Seluruh persiapan murni dilakukan rekan-rekan komunitas, dan ini yang membuat Emier Irawan selaku humas dan penanggung jawab acara bangga akan kerja keras semua anggota ICI.

Suasana ramai nobar final Liga Champions antara Inter Milan vs Man City membuat Tennis Indoor Senayan akrab dengan warna biru-hitam. Koreografi dan chants dipersiapkan sedemikian rupa sehingga membuat Tennis Indoor Senayan bak stadion Inter Milan.

Empat wanita cantik yang menghadiri acara nonton bareng itu ditanyakan outfit yang mereka pakai. Mereka juga ditanya soal bagaimana mereka izin kepada orangtua, atau orang di rumah, atau pacar/pasangan untuk menonton laga sepak bola yang biasanya baru kelar pada pagi dini hari.

Seperti apa jawaban dari bidadari cantik, di mana beberapa dari mereka memakai jersey Inter Milan untuk acara nobar final Liga Champions, itu? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Sportylife di atas, yang dipandu oleh presenter Iqri Widya dari Bola.com.

 

Video Populer

Foto Populer