Sukses


Jurnalis Inggris Memprediksi Masa Depan Kylian Mbappe: Liverpool dan City Ngelirik, Ujung-ujungnya Real Madrid

Bola.com, Jakarta Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk striker PSG, Kylian Mbappe pada Januari 2024.

"Saya pikir Mbappe sudah bertekad untuk pindah ke Real Madrid, tapi saya pikir mungkin ada sedikit tindakan di bulan Januari," kata Luke Edwards dari Telegraph.

"Klub-klub Premier League punya uang. Jika Manchester City memutuskan ingin merekrut Mbappe dan mendapat dorongan dari kubu Kylian Mbappe, saya bisa melihat Manchester City akan merekrutnya. Ada rumor yang samar-samar bahwa Liverpool juga tertarik. Ada yang ada beberapa kontak antar klub melalui perantara di masa lalu," lanjutnya,

"Saya pikir mungkin akan ada sedikit aksi pada bulan Januari. Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ujung-ujungnya Real Madrid

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Namun, hampir setiap musim, Liverpool akhirnya mundur dan beralih ke yang lainnya.

Situasi Mbappe dan mahalnya banderol sang pemain menjadi penyebab The Reds ragu. Sementara Man City, sudah lama dikaitkan dengan Mbappe namun tak begitu gencar lagi setelah mereka membeli Erling Haaland.

 "Ya, klub-klub seperti Man City dan Liverpool, mungkin mereka akan datang untuk merekrutnya pada bulan Januari. Saya rasa tidak ada kemungkinan untuk membajak kesepakatan itu, tapi semuanya papan penunjuk arah menunjukkan dia akan pergi ke Real Madrid," katanya.

3 dari 4 halaman

PSG Bertahan

Sadar Mbappe menjadi buruan, PSG dikabarkan menyiapkan kontrak fantastis untuk mempertahankan sang superstar. Menurut kabar, mereka akan menyodorkan konttak berdurasi lima tahun kepada Mbappe. 

Nominal kontraknya juga tidak main-main. PSG akan merayu Kylian Mbappe dengan gaji senilai 200 juta euro (Rp3,29 triliun) per musim. 

Menurut laporan dari Defensa Central, yang dikutip Sportkeeda, Senin (11/9/2023), PSG akan melakukan segalanya untuk mencegah Mbappe hengkang. Apalagi, Real Madrid diyakini masih sangat berminat memboyong pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

4 dari 4 halaman

Sebentar Lagi Gratisan

El Real kemungkinan berencana menggaet Mbappe setelah kontraknya di PSG habis pada musim panas 2024. Skenario inilah yang dihindari PSG, yang tetap ingin menjadikan Mbappe sebagai bagian masa depan klub.  

PSG akan menyodorkan kontrak untuk Kylian Mbappe yang nominalnya setara dengan pemain-pemain top yang diboyong oleh klub-klub Arab Saudi.  

  

Video Populer

Foto Populer