Sukses


Kalah Pertama Kali, Djanur Menegaskan Persib Tetap Kondusif

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan kondisi timnya tetap kondusif pasca dikalahkan Bali United 0-1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017) malam. Tim berjulukam Serdadu Tridatu akhirnya memecahkan catatan Persib sebagai tim yang tidak terkalahkan hingga pekan ketujuh di Liga 1 2017.

"Tim tetap kondusif setelah hasil kemarin, tidak ada yang saling menyalahkan dan seperti biasa, normal-normal saja. Yang jelas kami harus segera melakukan evaluasi dari hasil kemarin," ucap Djanur setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (1/6/2017).

Djanur menuturkan, meski pasukannya kalah, secara permainan sudah ada peningkatan, terutama pada babak dua. Hanya, usaha Atep dkk. untuk membalas gol tidak terwujud hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

"Sebenarnya, gol Marcos Flores sebelumnya terjadipelanggaran terhadap Vlado (Vladimi Vujovic), tapi luput dari wasit," kata Djanur perihal gol yang membuat Persib pulang tanpa poin.

Pelatih berusia 59 tahun ini berharap kekalahan dari Bali United menjadi pelecut bagi anak asuhnya saat menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017), di Stadion Patriot, Bekasi. "Mudah-mudahan motivasi pemain lebih tinggi saat melawan Bhayangkara nanti," harap Djanur.

Menghadapi Bhayangkara FC, Djanur memastikan dua pemain muda andalan, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, bisa memperkuat Persib karena mereka baru kembali bergabung dengan Timnas Indonesia mulai 5 Juni 2017.

Disinggung soal absennya Vladimir Vujovic saat melawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu, Djanur tidak mempermasalahkan hal itu karena sudah ada pemain yang disiapkan sebagai pengganti, salah satunya Wildansyah.

"Untuk melawan Bhayangkara nanti, persiapan mepet karena tim baru tiba hari ini dan besok ada acara launching bus baru Persib. Jadi, selama di Bandung tidak akan ada latihan. Kemungkinan latihan Sabtu di sana sekaligus uji lapangan," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer