Sukses


Manajemen Optimistis Persib Lolos dari Fase Grup Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, optimistis Persib mampu keluar dari persaingan fase Grup A Piala Presiden 2018 di bawah pelatih Mario Gomez. Kendati, Persib dihadapkan dengan lawan-lawan yang cukup berat, yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PSM Makassar.

Belum lagi pada laga perdana di Grup A sekaligus partai pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC, Selasa (16/1/2018), Persib tak bisa menurunkan komposisi terbaik. Beberapa pemain penting seperti Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana harus absen.

"Saya pikir persiapan kami cukup bagus dan siap untuk bertanding melawan Sriwijaya FC. Meski ada yang tidak bisa main seperti Febri dan Henhen karena TC bersama Timnas Indonesia," ujar Zaenuri di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

Zaenuri berharap Atep dkk. bisa menunjukkan kemampuan terbaik karena Piala Presiden ini sekaligus sebagai persiapan menatap Liga 1 2018.

"Kami harus optimistis, jangan pesimistis. Saya tidak suka belum apa-apa sudah pesimistis. Soal nanti hasilnya, itu urusan belakangan. Yang penting kerja dulu. Kalau pesimistis orang kerja malas, tapi kalau optimistis pasti semangat," tegas Zaenuri.

Hanya, eks Pangdam III/Siliwangi ini menyatakan manajemen Persib tidak menargetkan Mario Gomez untuk membawa Maung Bandung jadi juara Piala Presiden 2018.

"Pelatih sudah tahu tahun ini tidak ditargetkan untuk juara, baru tahun depan kami targetkan. Untuk Piala Presiden tahun ini yang penting hasilnya maksimal, jangan sampai Persib tersingkir di babak awal," tutur Zaenuri.

 

Video Populer

Foto Populer