Sukses


Piala Presiden: MU Tetap Evaluasi Pemain

Bola.com, Bangkalan - Madura United belum puas dengan skuatnya saat ini. Karena itu, Laskar Sape Kerrab terus melakukan evaluasi selama Piala Presiden 2018 agar tampil maksimal di Liga 1 2018.

Madura United menjadi salah satu klub yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2018. Mereka meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan di Grup C.

Dua kemenangan diraih Madura United saat melawan Perseru dan PS Tira. Masing-masing dengan skor 2-0, dan 3-1.

Sementara kekalahan satu-satunya dialami ketika menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya. Greg Nwokolo dan kawan-kawan harus menyerah 0-1 dalam laga terakhir Piala Presiden 2018 Grup C.

Hal itu membuat manajer Madura United, Haruna Soemitro langsung berbenah. Apalagi target tinggi diusung Madura United pada liga musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Manajer

"Banyak hal yang harus kami lihat selama Piala Presiden ini. Kami akan lihat kontribusi beberapa pemain baik lokal maupun asing," ujar Haruna seperti dilansir laman resmi MU.

"Meski mereka sudah tandatangan kontrak, tapi tak menutup juga kami evaluasi. Apalagi jika pemain tersebut tak memberikan kontribusi."

"Sebelum kompetisi sebenarnya dimulai para pemain harus sudah siap. Pencoretan pemain lokal maupun asing masih mungkin terjadi."

3 dari 3 halaman

TC di Yogya

 

Untuk menghadapi perempat final Piala Presiden 2018, MU langsung menggelar TC di Yogyakarta. Seluruh pemain yang ikut langsung latihan pada Selasa (30/1/2018) kemarin.

"Sejak awal, kami sudah niatkan bahwa Piala Presiden 2018 adalah proses latihan. Kami harus berlatih banyak hal, berlatih menerima kekalahan, berlatih menghadapi tekanan, berlatih ketika tim dengan komposisi tim seperti ini," ucap Haruna.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer