Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSIS Vs Persija

Bola.com, Bantul - Pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan dibuka dengan pertandingan antara PSIS Semarang yang menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

Laga ini akan menjadi sebuah pertemuan yang menarik mengingat kedua tim punya rasa optimisme yang tinggi setelah sama-sama meraih kemenangan pada pekan keempat Liga 1 2018.

PSIS Semarang saat ini berada di papan tengah klasemen Liga 1 2018 setelah meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu PSMS Medan di pekan keempat. Kemenangan itu menambah kepercayaan diri Laskar Mahesa Jenar ketika menjamu Persija Jakarta di laga pekan kelima.

Mengandalkan Bruno Silva yang tampil cemerlang bersama PSIS ketika menghadapi PSMS, tim tuan rumah bertekad untuk meraih hasil positif kedua sepanjang Liga 1 2018 bergulir. Namun, Persija Jakarta datang ke Bantul dengan penuh kepercayaan diri.

Meski sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, enggan meremehkan PSIS yang memang musim ini berstatus tim promosi. Macan Kemyoran bertekad untuk membuktikan mereka tidak hanya jago kandang, tapi mampu memperlihatkan cakar dan taring ketika bertandang ke markas lawan.

Jadwal kick-off PSIS Semarang vs Persija Jakarta adalah Jumat (20/4/2018) jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persija Jakarta klik di sini.

Video Populer

Foto Populer