Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema FC Vs PSM Makassar

Bola.com, Malang - Arema FC akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan pada laga pekan ke-8 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (13/5/2018). Tak ingin terus terpuruk, Arema bertekad untuk meraih tiga poin.

Skuat Singo Edan seperti kehilangan taring di Liga 1 musim ini. Klub asuhan Joko Susilo tersebut hanya mampu memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Hasil minor tersebut membuat Arema FC terdampar di dasar klasemen Liga 1 dengan nilai lima. Mereka tertinggal delapan poin dari PSM Makassar yang berada di urutan kedua.

Berambisi keluar dari zona merah, Arema diprediksi akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa mengalahkan PSM. Kans Dendi Santoso dkk. meraih hasil positif kontra PSM terbilang cukup besar.

Sebab, dari tiga laga kandang terakhir, Arema meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka bermain 2-2 kontra Mitra Kukar dan Persib Bandung, serta menang 3-1 atas Persipura Jayapura.

Kendati begitu, PSM Makassar tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Klub asuhan Rene Alberts tersebut sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di liga.

Tim Juku Eja berhasil memetik kemenangan 4-3 atas PS Tira, meraih hasil 0-0 saat bersua Sriwijaya FC, dan mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Duel Arema FC kontra PSM Makassar akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Madura United klik di sini atau putar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer