Sukses


Kiat Panpel PSM agar Stadion AMM Tetap Penuh pada Ramadan

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan melakoni tiga laga kandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada bulan suci Ramadan. Masing-masing menjamu Borneo FC (19/5/2018), Madura United (30/5/2018) dan Persebaya Surabaya (9/6/2018) di Stadion Andi Mattalatta Mattongin (AMM).

Pada tiga laga itu, PSM menjamu tamunya mulai jam 21.30 WITA atau selepas shalat tarawih di Makassar dan sekitarnya. Meski digelar agak larut malam, panpel pertandingan optimistis pencinta PSM tetap memadati Stadion AMM untuk mendukung tim kesayangannya bertanding. Hal itu diungkap Yahya Sirajuddin, ketua panpel PSM pada Bola.com, Jumat (18/5/2018).

"Kami percaya dengan militansi suporter dalam mendukung langsung PSM di Stadion AMM. Karena tiga laga digelar pada bulan puasa, kami merencanakan menggelar shalat tarawih di sekitar stadion," ujar Yahya.

Menurut Yahya, pihaknya menyiapkan sarana ibadah di Stadion AMM agar penonton atau suporter PSM lebih mudah datang lebih awal. "Kegiatan ibadah selama bulan Puasa juga tidak terganggu," papar Yahya.

Karena itu, panpel PSM, lanjut Yahya, tetap mencetak tiket sebanyak 15 ribu. Jumlah tiket ini sama pada laga sebelum Ramadan. "Kami berharap tiket yang terjual pada bulan Puasa mencapai minimal 70 persen," terang Yahya.Pada laga kandang sebelum Ramadan, tiket yang terjual berada pada kisaran 13-14 ribu lembar atau mencapai 80 persen ke atas.

"Kami berharap suporter tetap memadati Stadion AMM. Dukungan langsung suporter akan memberikan motivasi dan semangat secara langsung ke pemain PSM. Kami butuh kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen," pungkas Yahya.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer