Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSIS Semarang Vs Madura United

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak yang ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar, Kamis (12/7/2018).

Bermain di kandang sendiri, PSIS berambisi untuk mendulang tiga poin penuh. Apalagi, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir di hadapan publik sendiri.

Kemenangan merupakan hal penting bagi Laskar Mahesa Jenar. Sebab, saat ini mereka masih terpaku di dasar klasemen dengan nilai 14. PSIS terpaut tiga poin dari Perseru Serui yang menghuni urutan 15, atau batas akhir selamat dari jurang degradasi.

Selain itu, tim asuhan Vincenzo Annese ini juga ingin mengembalikan kepercayaan diri, setelah pada pertandingan terakhir kalah 0-1 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 8 Juli 2018.

"Pertandingan ini penting bagi PSIS setelah sebelumnya menelan kekalahan. Kami sudah memperbaiki beberapa kelemahan, terutama sistem pertahanan dan mengevaluasi diri untuk menghadapi Madura United," kata Annese.

Sementara itu, Madura United berhasil menyudahi tren minor. Setelah hanya meraih dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari lima laga, Madura United akhirnya mampu memetik kemenangan saat menjamu PSMS Medan di Stadion Pamekasan.

Hasil tersebut membuat Laskar Sape Kerap kini bercokol di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 21. Mereka tertinggal enam poin dari Barito Putera yang menghuni posisi teratas.

Lantas, klub manakah yang mampu mendulang poin penuh pada pertandingan kali ini? Pembaca Bola.com bisa menyaksikan langsung duel PSIS Semarang kontra Madura United pada pukul 15.30 WIB di Indosiar.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming Liga 1 2018 antara PSIS Semarang Vs Madura United bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer