Sukses


Madura United Mewaspadai Tren Positif Arema

Bola.com, Bangkalan - Madura United dijadwalkan menjamu Arema FC pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019). Tim tuan rumah dibayangi kekhawatiran mengenai catatan impresif yang baru saja dibukukan Arema.

Singo Edan baru saja membukukan tiga kemenangan beruntun dalam dua laga kandang dan satu tandang. Korban keganasan Arema adalah Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Badak Lampung.

Tren positif yang tengah menghampiri Arema itu lahir berkat penampilan apik para pemain di lini depan. Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius semakin kompak dalam menjebol gawang lawan. Gelandang serang Makan Konate malah baru saja mencetak hattrick ke gawang Badak Lampung.

“Kami harus fokus mempersipakan pertandingan melawan Arema di kandang sendiri. Ini pertandingan yang akan panas lagi, pasti sangat panas. Dua tim besar di Indonesia yang akan bertemu,” kata Dejan Antonic, pelatih Madura United.

Madura United justru sedang krisis kemenangan karena dua laga tandang sebelumnya berakhir seri dan kalah. Pelatih asal Serbia itu menilai pertandingan ini tidak akan berjalan mudah buat timnya.

Madura United sempat mencuri satu poin di kandang Tira Persikabo setelah bermain imbang 2-2, Jumat (12/7/2019). Dalam laga itu, Greg Nwokolo dkk. malah hampir kalah. Namun, Persipura telah memberi kekalahan pertama buat Madura United, Selasa (16/7/2019). Laga itu berakhir 1-0.

Dejan tidak ingin main-main dengan pertemuan sesama klub Jawa Timur ini. Pelatih berusia 50 tahun itu ingin duel ini menjadi titik bangkit Laskar Sape Kerap setelah hanya mememtik satu poin dari dua pertandingan.

“Kami sudah kembali ke Madura dan tim ini akan langsung latihan tanggal 18 Juli. Kami sudah tidak ada waktu lagi untuk bersantai. Kami harus fokus langsung lawan Arema di kandang dan mendapatkan hasil maksimal di depan suporter kami sendiri,” ucap pelatih Madura United itu.

Video Populer

Foto Populer