Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Senin (22/7/2019). Raihan tiga poin menjadi incaran Bali United dalam duel ini.

Tim Serdadu Tridatu menelan hasil minor dalam dua pertandingan terakhir di liga. Mereka takluk 0-1 dari Barito Putera dan menyerah 0-2 kontra Persela Lamongan.

Torehan tersebut membuat Bali United turun ke urutan tiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Tim asuhan Stefano Cugurra tersebut terpaut tiga poin dari Tira Persikabo yang bercokol di posisi teratas.

Kembali bermain di kandang sendiri, Bali United mengincar kemenangan. Tim Serdadu Tridatu optimistis mampu meraih hasil tersebut. Sebab, mereka berhasil menyapu bersih tiga poin dalam empat laga terakhir Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Di sisi lain, PSS Sleman baru saja takluk 1-3 dari PSIS Semarang pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, 17 Juli lalu.

Kekalahan itu membuat PSS harus turun ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 12 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Bali United.

Tim Super Elang Jawa tidak ingin lagi menelan hasil minor. Meski tak mudah, PSS Sleman akan coba mencuri poin di kandang Bali United.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Senin (22/7/2019)

Bali United Vs PSS Sleman

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer