Sukses


Bhayangkara FC Tidak Sediakan Jatah Tiket untuk Suporter Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung dipastikan tak akan didukung suporternya saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga tandang di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Manajer The Guardians, Sumardji, menegaskan tak menyediakan tiket untuk kelompok suporter Maung Bandung.

Langkah tersebut diambil untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Seperti diketahui, suporter Persib Bandung memiliki sejarah panjang soal rivalitas dengan suporter Persija Jakarta yang juga bermarkas di ibu kota.

Aturan memang mengharuskan tim tuan rumah menyediakan slot tiket untuk suporter tim tamu. Namun, Sumardji mengaku pihaknya tak ingin mengambil risiko.

"Sudah diputuskan bermain di Stadion PTIK dan bukan Stadion Patriot. Untuk Persib, sudah saya putuskan tidak memberikan slot satu pun penonton karena tak ingin ada masalah," kata Sumardji kepada wartawan, Sabtu (19/10/2019).

"Untuk suporter Bhayangkara FC tetap boleh. Tim tuan rumahnya kan kami, aturannya memang harus memberikan slot tiket. Namun, kami harus melihat kondisi dan situasi yang tidak mungkin kalau harus memberikan slot untuk suporter Persib. Nanti, timbul persoalan baru," ujar Sumardji.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama bermodalkan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan. Persib menang 4-1 atas Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Klasemen

Bhayangkara FC dan Persib Bandung saat ini hanya dipisahkan selisih gol. Bhayangkara FC mengoleksi 27 poin dan berada diperingkat ke-10, sedangkan Persib berada di bawahnya dengan poin sama.

Jadi, laga ini akan krusial buat kedua tim. Pemenang dalam laga ini berkesempatan untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019.

Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia

Video Populer

Foto Populer