Sukses


Pelatih PSS Sebut Kekuatan Persija Bukan Hanya Marko Simic

Bola.com, Sleman - Beberapa pemain Persija Jakarta bakal mendapat pengawalan ekstra dari pemain PSS Sleman saat kedua tim bertemu dalam pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).

Menjelang pertemuan kedua tim, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, sudah memetakan pemain Persija Jakarta yang pantas ditutupi ruang geraknya. Seto menilai Persija sebagai tim besar dengan komposisi pemain terbaik,

terutama keberadaan Marko Simic, yang menjadi pemain paling berbahaya di Persija.

Striker asal Kroasia itu menjadi pencetak gol terbanyak Persija dengan koleksi 15 gol dan hanya terpaut satu gol dari top scorer sementara Liga 1 2019, Alex Goncalves (Persela Lamongan).

Namun, bagi Seto, senjata utama Macan Kemayoran tidak hanya ada pada Marko Simic saja. Pemain lain berpotensi menjadi penghalang PSS mengamankan poin penuh.

"Selain Simic, banyak pemain yang berkualitas, ada Riko Simanjuntak, bahkan kiper Andritany Ardhiyasa juga ada di gawang mereka. Artinya, kualitas merata, semua wajib diwaspadai," jelas Seto kepada Bola.com.

Seto meminta Bagus Nirwanto cs. memanfaatkan waktu persiapan dengan baik, terutama menjaga mental bertanding pasca kemenangan atas Kalteng Putra (18/10/2019). Euforia kemenangan perlu dilupakan dan fokus menghadapi tim kuat Persija.

"Sekali lagi, saya tidak akan pernah melihat klasemen, kompetisi belum selesai. Pasti Persija Jakarta juga akan bangkit," ujar Seto.

Video Populer

Foto Populer