Sukses


Robert Alberts Menyanjung Performa Skuat Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji performa pasukannya yang makin bagus dari pertandingan ke pertandingan pada Shopee Liga 1 2019.

Robert berharap Supardi Nasir dkk. tetap menampilkan permainan konsisten, bahkan lebih meningkat lagi dalam laga-laga selanjutnya.

"Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang akhirnya bisa kembali bermain di kandang sendiri," ucap Robert di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (2/11/2019).

Robert menambahkan ia cukup puas dengan apa yang diberikan skuatnya dalam kemenangan di laga tandang teranyar, melawan Kalteng Putra. Apalagi di tengah jadwal padat, tim Persib Bandung harus melakukan perjalanan ke Palangkaraya dari Bali.

"Saya senang melihat mereka bisa menguasai pertandingan, menguasai permainan, dan bagus. Saya harap di pertandingan selanjutnya makin bagus, apalagi nanti kami bermain di Bandung," harap pelatih asal Belanda ini.

Disinggung catatan tiga cleansheet beruntun, Robert menilai skuat Persib Bandung dalam beberapa laga kemarin memang cukup tangguh sehingga bisa memenangi pertandingan.

2 dari 2 halaman

Perkembangan Positif

Persib Bandung belum kebobolan sejak partai kontra Bhayangkara FC yang berujung skor 0-0 (23/10/2019), disusul kemenangan dengan skor indentik 2-0, masing-masing melawan Persija Jakarta (28/10/2019). dan Kalteng Putra (1/11/2019).

"Saya pikir yang perlu dilihat adalah kemajuan dari tim, kami lebih tangguh dalam organisasi pertahanan dan lebih rapat dalam bermain. Kami juga lebih efisien dalam menyerang dan kami mulai bisa menguasai bola," jelas Robert.

"Selain itu, kami kini tidak mudah kehilangan penguasaan bola, kami bisa menjaga ritme pertandingan lebih baik saat ini. Jadi, itu semua perkembangan positif dari tim," tambah pelatih berusia 64 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer