Sukses


Ambisi Senada Pemain Anyar PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar resmi memperkenalkan para pemain anyarnya di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (8/1/2020). Mereka adalah Miswar Saputra (eks Persebaya Surabaya), Ahmad Agung (eks Bali United), Osas Saha (eks PS Tira Persikabo), Leo Guntara (eks Semen Padang), M. Syaiful (eks Barito Putera) dan Wasyiat Hasbullah (Kalteng Putera).

Dua nama terakhir adalah pemain asal Makassar yang membela PSM pada Liga 1 2018. Selain mereka, PSM Makassar juga mengambil kembali Zulkifli Syukur yang musim lalu dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

Selain pemain lokal, manajemen juga memperkenalkan Giancarlo Lopes Rodrigues, striker berdarah Brasil yang musim lalu bermain di Liga Super Malaysia bersama PKNP.

Kepada awak media, para pemain anyar PSM itu berkomentar senada plus mengusung ambisi membawa Juku Eja meraih prestasi musim ini. Seperti dikatakan Miswar Saputra, kiper yang musim lalu membawa Persebaya bertengger di peringkat dua Liga 1.

"Terima kasih kepada Pak Munafri Arifuddin yang memberi saya kesempatan bermain di PSM. Sebagai pemain, saya tentu ingin membawa tim meraih prestasi terbaik," kata Miswar.

Hal senada dikatakan Ahmad Agung, gelandang yang membawa Bali United meraih trofi juara Liga 1 2019.

"Bagi saya, bergabung di PSM adalah sebuah tantangan. Saya siap bekerja keras dalam latihan untuk bersaing mendapatkan menit bermain," tegas Ahmad Agung.

Kehadiran Ahmad Agung akan memperkuat lini tengah PSM Makassar yang juga masih memiliki pilar musim lalu seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, M. Arfan, Rizky Pellu dan Rasyid Bakri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bertekad Optimal

Sementara itu, Giancarlo mengungkapkan tak terpengaruh dengan fakta PSM Makassar selalu mengganti striker asingnya pada tengah musim.

"Itu hal yang biasa dalam sepak bola. Sebagai pemain, saya lebih fokus untuk terus meningkatkan kemampuan agar bisa tampil optimal bersama PSM," ujar Giancarlo.

Tekad serupa diungkap dua bek yang musim lalu gagal membawa klubnya bertahan di Liga 1, Wasyiat Hasbulah (eks Kalteng Putera) dan Leo Guntara (eks Semen Padang).

"Saya berterima kasih kepada manajemen PSM yang memberi saya kesempatan," kata Leo dan diamini Wasyiat.

Begitu pun dengan Zulkifli Syukur yang kembali memperkuat PSM setelah dipinjam oleh Sriwijaya FC. "Saya berharap seluruh elemen tim bahu membahu membawa PSM kembali meraih prestasi tertinggi pada musim 2020," pungkas Zulkifli.

 

Video Populer

Foto Populer