Sukses


Reaksi Aji Santoso Setelah Persebaya Menolak Lanjutan Kompetisi

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merespons sikap manajemen terkait kelanjutan kompetisi. Aji mengaku akan mengikuti segala keputusan pengurus.

Sebelumnya, manajemen Persebaya melalui presiden klub, Azrul Ananda menolak kompetisi dilanjutkan. Azrul merespons surat keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020.

Dalam surat tersebut, PSSI menyatakan bahwa kompetisi akan digulirkan bulan Oktober. Hanya saja, hingga saat ini jadwal hingga regulasinya belum dirilis.

"Kami akan mengikuti apa yang menjadi keputusan dari manajemen," katanya kepada Bola.net, Rabu (1/7/2020).

Namun, di sisi lain, Aji tetap berkoordinasi dengan manajemen Persebaya terkait kelanjutan kompetisi. Terutama untuk menyusun langkah jika kompetisi benar-benar bergulir.

"Tadi saya sudah komunikasi bersama manajemen dan sampai saat ini keputusan yang lebih spesifik belum disampaikan," jelas Aji.

"Seperti kompetisi tanggal berapa bagaimana formatnya dan lainnya belum detail, kami masih menunggu arahan dari manajemen," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Surabaya Zona Merah

Jawa Timur masih tercatat sebagai provinsi dengan kasus virus corona tertinggi di Indonesia dengan jumlah 12.136 kasus. Sejumlah 5.605 kasus di antaranya berasal dari Surabaya per Selasa (30/6/2020).

"Terlebih situasi di Surabaya, jumlah pertambahan pasien dan kematian tertinggi di Indonesia. Hal yang sama juga terjadi di kawasan Surabaya Raya, termasuk Sidoarjo dan Gresik. Dalam situasi ini, sangat berisiko ada aktivitas sepak bola di semua tingkatan," jelas Azrul.

Adapun, PSSI telah mengumumkan bahwa Shopee Liga 1 akan dilanjutkan pada Oktober 2020. Keberlangsungan kompetisi nantinya kemungkinan bakal berpusat di Yogyakarta.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 1/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer