Sukses


Menunggu Kepastian Shopee Liga 1 2020, Madura United Menjajal Arema FC pada 21 Oktober

Bola.com, Bangkalan - Madura United ingin menang melawan Arema FC. Meski hanya bertajuk partai uji coba, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab ini tidak mau pulang dengan tangan hampa.

Madura United menantang Arema FC pada pertandingan latih tanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (21/10/2020).

Armada Rahmad Darmawan tersebut intens melaksanakan uji coba sembari menunggu kepastian Shopee Liga 1 musim ini. Dalam dua partai latih tanding sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrab berhasil mengalahkan Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dengan 2-0 pada 16 Oktober dan Bangkalan Putra Laba-laba 12-0 pada keesokan harinya.

Namun, pelatih Rahmad Darmawan masih belum puas dengan permainan timnya. Dia berharap pada waktu yang tersisa sebelum berjumpa Arema FC, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan bisa memperbaiki segala kekurangan.

"Memang kami bukan melihat hasil, meskipun saya mengakui ada peningkatan. Namun, saya masih punya catatan. Kondisi ini akan kami selesaikan sebelum ke Malang. Saat melawan Arema FC, kami sudah bisa menunjukkan yang terbaik," tutur pelatih yang karib dipanggil RD itu dinukil dari laman klub.

Video

2 dari 2 halaman

Bermanfaat bagi Arema FC

Dari kubu tuan rumah, Arema FC menganggap pertandingan uji coba melawan Madura United sebagai latihan bersama. Tim berjulukan Singo Edan ini berharap dapat berbagi ilmu dan pengalaman dalam kegiatan ini.

"Hubungan Arema FC dengan Madura United sangat dekat. Selain itu, homebase kami juga dekat. Jadi, tidak ada kesulitan bagi kami untuk menggelar latihan bersama," imbuh General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo, dinukil dari Bola.net.

"Ibarat tentara, ini adalah latihan bersama antara TNI dengan tentara negara lain. Ada banyak manfaat dari latihan seperti ini," ucap Ruddy.

Video Populer

Foto Populer