Sukses


Jadwal Pertandingan Seri Kedua BRI Liga 1 dan Tayang di Indosiar, O Channel, serta Vidio

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 musim ini telah merampungkan seri pertama dari 27 Agustus sampai 3 Oktober 2021. Kini, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut akan memainkan seri kedua dari 15 Oktober sampai 6 November mendatang.

Pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia membuat BRI Liga 1 musim ini digelar dengan format series dan bubble to bubble. Kompetisi rencananya diputar dalam enam seri di enam provinsi dan 16 stadion.

Seri pertama Liga 1 bergulir di tiga provinsi sekaligus, yaitu Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. Seri kedua di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Seri ketiga di Jawa Timur.

Seri keempat masih di Jawa Timur, seri kelima di Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan seri keenam kembali ke Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Dalam format yang digunakan dalam BRI Liga 1 musim ini, setiap tim tidak akan bermain di homebase atau wilayahnya masing-masing. Contoh Persib Bandung, tidak bakal bertanding di Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

2 dari 4 halaman

Bhayangkara FC Paling Bersinar

Pada seri pertama BRI Liga 1, Bhayangkara FC memperlihatkan penampilan paling moncer. Tim asuhan Paul Munster tersebut tak terkalahkan dalam enam laga yang sudah dijalani, dengan perincian lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Klub berjulukan The Guardian tersebut berhasil membungkam Persiraja Banda Aceh (2-1), Madura United (1-0), Persebaya Surabaya (1-0), Persik Kediri (2-0), dan teranyar Barito Putera (3-2). Adapun hasil imbang diraih ketika bersua Arema FC (1-1).

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC kukuh menempati puncak klasemen BRI Liga 1 dengan nilai 16. Mereka unggul empat poin atas PSIS Semarang dan Bali United di peringkat dua serta tiga.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Peserta mendapatkan waktu istirahat selama kurang lebih dua pekan setelah menuntaskan seri pertama Liga 1 2021/2022. Selanjutnya, seri kedua akan berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Seri kedua akan dihelat pada 15 Oktober sampai 6 November 2021. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memilih empat stadion yang digunakan untuk menggelar pertandingan.

Empat stadion dipilih untuk menjadi tuan rumah meliputi Stadion Manahan, Solo, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Stadion Sultan Agung, Bantul, dan Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang.

Bagi sahabat Bola.com bisa menyaksikan seluruh keseruan pertandingan BRI Liga 1 musim ini di Indosiar, O Channel, atau live streaming di Vidio.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer