Sukses


SEA Games 2021: Waduh! Filipina Tahan Imbang Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Nasibnya Bagaimana?

Bola.com, Jakarta - Langkah Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 Vietnam tampaknya bakal sangat berat.

Hal di atas terindikasi dari sukses Filipina menahan imbang tuan rumah Vietnam dengan skor 0-0 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Minggu (8/5/2022).

Untuk diketahui Vietnam sukses memperdaya Timnas Indonesia dengan skor telak 3-0 pada laga pembuka Grup A beberapa waktu lalu.

Nah kini Filipina yang akan menjadi lawan anak asuh Shin Tae-yong pada 13 Mei mendatang tentunya punya potensi untuk mempersulit Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Sukses Filipina menahan imbang Vietnam membuat persaingan di Grup A semakin sengit.

Filipina membuat kejutan dalam dua pertandingan. Sebelumnya, mereka melumat Timor Leste 4-0. Pada pertandingan lain di Grup A, Myanmar menang 3-2 atas Timor Leste.

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan perjuangan di SEA Games 2021 pada Selasa (10/5/2022) melawan Timor Leste. Ini tentu menjadi laga wajib tiga poin untuk Skuad Garuda.

Filipina pun sedang memimpin klasemen dengan torehan empat poin atau sama seperti Vietnam. Sementara Myanmar berada di urutan tiga dengan total tiga poin.

Adapun Timnas Indonesia dan Timor Leste masih nol poin. Namun tidak seperti Indonesia, Timor Leste sudah bermain sebanyak dua kali.

2 dari 2 halaman

Laporan Eksklusif Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer