Sukses


3 Gol Terbaik Pekan Ketiga BRI Liga 1: Ganasnya Borneo FC saat Melibas Persib

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 telah menyelesaikan seluruh pertandingan pekan ketiga yang digelar pada 4-7 Agustus 2022. Sejumlah gol indah terjadi dalam sembilan pertandingan yang digelar

Sebanyak 20 gol tercipta sepanjang pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Hujan gol terjadi pada dua pertandingan yakni Bali United melawan RANS Nusantara FC yang berakhir dengan skor 3-2.

Lima gol juga terjadi saat Borneo FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-1. Adapun hanya satu pertandingan yakni Arema FC melawan PSS Sleman yang tak terjadi gol setelah berakhir imbang 0-0.

Lantas, siapa saja pencetak gol terbaik pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023? Tanpa mengecilkan gol para pemain lain, berikut ini tiga gol terbaik yang dipilih Bola.com berdasarkan proses terjadinya.

2 dari 5 halaman

3. Fajar Faturrahman

Gol Fajar Fathur Rahman ke gawang Persib Bandung pada menit ke-17 layak mendapatkan predikat terbaik. Berawal dari aksi kerja sama dengan Stefano Lilipaly, Fajar Fathur Rahman kemudian melepaskan tembakan dari jarak jauh menggunakan kaki kiri.

Bola kemudian gagal diantisipasi oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Bola hasil sepakan Fajar Fathur Rahman bersarang di pojok kanan atas gawang Persib.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

3 dari 5 halaman

2. Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly kemudian mencetak gol yang tak kalah indah ke gawang Persib Bandung. Berawal dari kesalahan Teja Paku Alam yang terlalu terburu-buru mengantisipasi bola dengan sundulan.

Teja Paku Alam berlari ke luar kotak penalti dan menyundul bola. Kemudian bola jatuh di kaki Stefano Lilipaly yang langsung melepaskan tembakan jarak jauh ke gawang Persib.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

4 dari 5 halaman

1. Matheus Pato

Matheus Pato kemudian menutup pesta gol Borneo FC ke gawang Persib Bandung dengan indah. Memanfaatkan umpan silang Jonathan Bustos, Matheus Pato kemudian melakukan aksi salto di depan gawang Persib.

Bola gagal diantisipasi oleh kiper Teja Paku Alam. Tembakan kaki kanan Matheus Pato kemudian bersarang di kanan gawang Persib.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer