Sukses


Rumah Super Mahal Mourinho Didatangi Pencuri

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengalami kejadian buruk pada awal rezim kepemimpinannya di Manchester United. Rumah super mahal The Special One seharga 25 juta euro (Rp362 miliar) didatangi pencuri.

Peristiwa tersebut terjadi saat Mourinho sedang menonton partai final Piala Eropa 2016 antara Portugal melawan Prancis di Stade de France, (10/7/2016). Namun, The Special One baru mengungkapkannya seusai partai perdana MU melawan Wigan Athletic, Sabtu (16/7/2016).

Seorang pencuri bernama Gabor Roman tertangkap basah saat tengah melakukan aksinya oleh asisten rumah tangga Mourinho yang sedang menyeterika pakaian.

"Jose terlihat sangat terkejut, dan sepertinya dia tidak percaya ada yang coba membobol rumah salah satu pelatih paling terkenal di dunia," ungkap saksi mata.

Gabor sempat memukul satpam rumah Jose Mourinho dan kemudian bersembunyi di ruang bawah tanah. Kemudian, polisi beranggontakan 8 orang berhasil meringkus pelaku, yang sebelumnya juga sudah dipenjara selama 4 minggu atas kasus pidana serupa.

Rumah para bintang sepak bola Inggris memang kerap menjadi sasaran pencurian. Pada 22 Juni 2016 lalu, Gareth Tomlison dan Carl White ditangkap saat sedang melakukan perampokan di rumah bintang Everton Romelu Lukaku, yang saat itu sedang pergi ke Prancis untuk membela timnas Belgia pada ajang Piala Eropa 2016.

Sumber: Metro

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer