Sukses


Antonio Conte Tak Jamin Beri Lampard Peran Baru di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyayangkan keputusan pensiun yang diambil Frank Lampard. Conte juga belum bisa memastikan apakah akan memberikan peran baru untuk Super Frank di Stamford Bridge.

"Sangat disayangkan ketika seorang pemain hebat seperti Frank Lampard memutuskan untuk pensiun. Anda kehilangan seorang pemain fantastis yang membuat seluruh dunia sepak bola kecewa akan situasi seperti ini terjadi," kata Conte.

"Frank Lampard adalah legenda dari klub ini. Dia sudah bermain selama 13 tahun, memenangi banyak trofi dengan tim, dan bermain lebih dari 100 penampilan di tim nasional," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirannya setelah ini. Namun, penting sejenak mengambil waktu rehat untuk membuat keputusan yang terbaik setelah Anda memutuskan untuk pensiun," ujar Conte.

Frank Lampard memutuskan pensiun dari dunia sepak bola per 2 Februari 2017. Pemain asal Inggris itu gantung sepatu setelah 22 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Sepanjang kariernya, Lampard tercatat hanya membela lima klub yakni West Ham United, Swansea City (pinjaman), Chelsea, Manchester City, dan New York City FC. Chelsea menjadi klub terlama yang dibela Lampard yakni 13 tahun, rentang 2001 sampai 2014.

Bersama The Blues, Frank Lampard sukses mencetak 211 gol dalam 648 penampilan di berbagai ajang. Lampard juga berhasil mempersembahkan 13 trofi untuk Chelsea termasuk gelar Liga Champions 2011-2012.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer