Sukses


Arsenal Belum Menyerah Kejar Gelar Premier League

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menunjukkan optimisme tinggi dengan mengatakan kalau Arsenal masih memiliki peluang untuk menjuarai Premier League 2016-2017.

Arsenal menuai hasil buruk memasuki periode Februari 2017. The Gunners kalah dalam dua laga beruntun ketika takluk 1-2 dari Watford (1/2/2017) dan 1-3 dari Chelsea (4/2/2017).

Dua hasil minor tersebut membuat Arsenal turun ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League, sedangkan Tottenham Hotspur dan Manchester City berada di peringkat yang lebih baik dari Arsenal.

Kekalahan dari Chelsea pada pekan ke-24 Premier League melebarkan jarak kedua klub. Saat ini, Arsenal harus berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan 12 poin dari Chelsea.

Kenyataan tersebut tak membuat Arsene Wenger patah arang. Juru taktik asal Prancis itu menilai Arsenal masih memiliki peluang dengan tim papan atas lain untuk meraih gelar juara musim ini. 

"Ini belum berakhir. Kami takkan menyerah dalam hal ini. Ketika mereka semua berpikir kami akan mengibarkan bendera putih, saya tidak akan melakukan hal tersebut," ucap Wenger.

"Kami mengamati tim yang berada di sekeliling Arsenal. Kami semua berada dalam situasi yang sangat ketat. Perjuangan untuk memperebutkan setiap posisi akan terasa lebih berat di Premier League, khususnya yang terjadi pada musim ini," tutur Wenger.

Arsenal harus menghadapi tantangan berat dari Hull City pada pertandingan pekan ke-25 Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2017). Sejak ditangani Marcos Silva, Hull City telah meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan hanya sekali kalah di ajang Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer