Sukses


Antonio Conte Terganggu dengan Piala Liga

- Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai jika Piala Liga merupakan ajang yang tidak terlalu penting dan mengganggu konsentrasi tim. Komentar yang sama juga sempat dilontarkan oleh Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

"Kini, saya harus melihatnya dengan sedikit egois. Saya bisa katakan kalau saya sepakat dengan mereka," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

Selain Liga Inggris dan Piala FA, Piala Liga merupakan turnamen yang kurang mendapat prioritas dari klub-klub Liga Inggris. Klub-klub besar lebih memprioritaskan untuk berkompetisi di Liga Champions dan Liga Inggris.

Meskipun demikian, Conte tetap menganggap pertandingan Piala Liga adalah perrtandingan yang penting. Chelsea akan berhadapan dengan Everton di partai Piala Liga, Kamis (26/10/2017).

"Pertandingan seperti ini itu penting karena memberikan Anda kesempatan untuk melihat perkembangan pemain yang tidak sempat sering bermain," ujar Conte mengakhiri.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin. Di pertandingan terkini, The Blues menang 4-2 atas Watford FC.

 

Video Populer

Foto Populer