Sukses


Manchester United Ditawari Kesempatan Rekrut Marco Verratti

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Sport Mole, Rabu (13/6/2018), disodori tawaran untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti pada musim panas ini. Sang pemain juga ingin hengkang dari PSG karena tak cocok dengan pelatih baru, Thomas Tuchel. 

Manajer MU, Jose Mourinho, harus mencari amunisi baru khususnya di lini tengah setelah kehilangan Michael Carrick yang pensiun. Marouane Fellaini juga disebut bisa cabut dari Old Trafford karena kontraknya berakhir musim panas ini. Belakangan ini Ander Herrera juga disebut bisa saja hengkang.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, MU telah diberi informasi oleh agen Verratti, Mino Riola, kans merekerut kliennya musim panas ini terbuka lebar.

Media asal Italia itu menambahkan Verratti juga ingin cabut dari PSG karena kurang cocok dengan sang pelatih baru. Ketidakcocokkan itu bermula setelah gelandang asal Italia itu diperintahkan agar menurunkan berat badannya. 

Sebelumnya, MU sudah dikaitkan beberapa gelandang top di penjuru Eropa. Verratti ternyata masuk dalam daftar salah satu pemain yang diincar Mourinho.

Manajer asal Portugal itu disebut sangat serius menginginkan jasa Verratti. Bahkan sebelumnya ia juga disebut telah mengutus perwakilan Setan Merah untuk mengadakan kontak dengan eks pemain Pescara itu.

Manchester United juga dikabarkan siap merogoh koceknya dalam-dalam. Mereka disebut menyiapkan dana sampai 75 juta poundterling untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer