Sukses


Jurgen Klopp Tak Risau Mohamed Salah Sulit Cetak Gol

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak masalah jika Mohamed Salah kesulitan mencetak banyak gol pada musim ini. Meski begitu, Klopp tetap berharap Salah bisa selalu mencetak gol.

Winger timnas Mesir itu tampil impresif pada musim lalu. Salah berhasil mendulang 44 gol dari 52 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Berkat performanya itu, Mohamed Salah masuk dalam tiga finalis Pemain Terbaik Eropa 2017-2018.

Namun memasuki musim ini, penampilan Salah belum terlalu bersinar. Dia baru mendulang dua gol dari enam penampilan di seluruh ajang. Terakhir kali Salah mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika The Reds menang 1-0 atas Brighton and Hove Albion, 25 Agustus 2018.

"Tentu semua orang mengharapkan itu (Salah mengulangi catatan musim lalu), ini jelas," jawab Klopp.

"Kami tidak mengharapkan itu, namun kami ingin dia mencetak gol sesering mungkin. Namun wajar semua orang berharap Salah bisa mengulangi catatan musim lalu," lanjutnya.

Mohamed Salah akan kembali menjadi andalan Liverpool saat menghadapi Southampton pada laga pekan keenam Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer