Sukses


Hanya 3 Pemain Manchester United yang Bisa Tembus Skuat Inti Liverpool

Jakarta - Saat ini mungkin hanya ada tiga pemain Manchester United yang kemampuannya mendekati skuat Liverpool. Mereka adalah David de Gea, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Liverpool terbang tinggi musim ini. The Reds belum terkalahkan di Liga Inggris dan sementara bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas juara bertahan, Manchester City.

Akhir pekan ini, The Reds bakal menjamu Setan Merah di Anfield. Di mata mantan pemain MU dan Liverpool, Paul Ince, kemampuan kedua tim berbeda jauh musim ini.

Ia bahkan menilai saat ini mungkin hanya De Gea, Pogba dan Martial yang bisa menembus starting eleven The Reds. Itu pun ketika mereka berada di puncak penampilan.

“Mungkin Anda akan mengatakan De Gea layak, tetapi sekali lagi Alisson telah bermain bagus, jadi mengapa Anda mengubah itu? Jika Anda melihat reputasi, Anda akan mengatakan De Gea, tetapi dia telah membuat beberapa kesalahan musim ini, dan jika Anda melihat apa yang terjadi tahun ini, maka Alisson akan jadi starter,“ kata Ince di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Soal Martial dan Pogba

(AFP/Oli Scarff)

"Anthony Martial akan masuk ke tim Liverpool, di puncak penampilannya, Pogba juga begitu. Tapi jika saya melihat MU sekarang dan saya melihat pemain dalam bentuk dan siapa yang bermain minggu-minggu, maka saya tidak akan mengatakan Pogba."

"Jadi bagi saya, jika saya melihat MU sekarang, sangat menakutkan fakta bahwa mungkin hanya ada dua atau tiga yang bisa masuk ke dalam Liverpool, dan itu menunjukkan seberapa jauh jarak kedua tim," Ince menambahkan.

Liverpool sendiri sukses meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Terakhir, mereka membungkam Napoli 1-0 di Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer