Sukses


Jurgen Klopp Minta Liverpool Fokus

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp menyatakan kalau Liverpool masih jauh dari kata aman dalam persaingan gelar Premier League 2018-19. Menurutnya, persaingan akan terus berjalan hingga akhir musim.

"Kami masih akan berhadapan dengan Manchester City. Jika saya berada di kubu mereka, empat poin itu adalah perbedaan yang kecil," ujar Klopp.

"Hal yang paling penting bagi Liverpool adalah fokus terhadap performa dan bisa menjaga performa tersebut di level yang tinggi. Persaingan sangat ketat pada musim ini."

"Tottenham luar biasa, Arsenal akan menang, Chelsea akan menang. Karena itu, persaingan akan berjalan hingga pekan terakhir."

"Kami telah melewati paruh pertama dengan hasil yang luar biasa. Selanjutnya, kami siap mengadapi paruh kedua," ungkap Klopp.

Liverpool meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 4-0. Pada laga lainnya, Manchester City takluk dari Leicester City dengan skor 1-2.

Hasil itu membuat selisih poin kedua klub menjadi tujuh poin. Hasil pada laga pekan ke-19 membuat Liverpool berstatus sebagai juara paruh musim.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer