Sukses


Manajer Manchester United Berharap Banyak kepada Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer berharap kehadiran Harry Maguire akan membuat permainan Manchester United bertransformasi. Bek anyar Manchester United akan menghadapi ujian pertamanya saat menghadapi Valencia.

"Saya sangat gembira karena Manchester United bisa mengamankan jasa Harry Maguire. Ia adalah satu di antara bek terbaik Premier League," ujar Solskjaer.

"Ia selalu menjadi incaran utama saya sejak bursa transfer pemain dibuka. Saya sudah menginginkannya ketika Manchester United menghadapi Leicester City pada musim kemarin."

"Saya tak ingin membandingkan Harry dengan Virgil van Dijk. Namun, saya yakin ia bisa seperti van Dijk yang memberikan perubahan besar di skuat Liverpool."

"Kehadiran Maguire merupakan kehadiran yang diperlukan Manchester United. Ia akan memberikan efek yang sangat nyata. Saya yakin dengan hal tersebut," ungkap Solskjaer.

Manchester United menebus Maguire dari Leicester City dengan harga 80 juta pound. Harga tersebut menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia dan menjadi pemain termahal kedua di Manchester United.

2 dari 2 halaman

Transformasi Manchester United

Manchester United akan mengubah gaya permainan mereka di bawah kendali Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu akan mengembalikan formasi dua striker di Manchester United.

Kehadiran Maguire memberikan ketenangan di lini pertahanan. Ia akan berduet dengan Victor Lindelof sebagai palang pintu.

Selain itu, Kehadiran Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw bisa menambah ketajaman serangan Manchester United melalui sektor sayap.

Di lini depan, duet Anthony Martial dan Marcus Rashford diharapkan bisa mereplikasi kesuksesan Dwight Yorke dan Andy Cole.

Sumber: France24

Video Populer

Foto Populer