Sukses


Sindiran Tajam Jose Mourinho untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho mengatakan kalau kondisi Manchester United tak menjadi lebih baik sejak ia dipecat. Hal itu ia ungkapkan setelah Manchester takluk dari West Ham United.

Manchester United kalah dengan skor 0-2 dari Wet Ham United. The Red Devils tak berkutik ketika bermain di London Stadium.

Jose Mourinho yang menjadi komentator pada laga tersebut, memberikan opini yang menohok.

"Saya tak melihat Manchester United sebagai tim yang bisa finis di posisi dua besar. Target yang paling realistis adalah finis di posisi empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions," ujar Mourinho.

"Semua orang di Manchester United harus bisa menyepakati target klub. Mereka harus realistis dan menyadari kapasitas."

"Pada dua musim pertama saya di sana, saya merasakan hal yang sangat positif. Namun, pada musim ketiga semuanya berubah."

"Saya dipecat, mungkin saya pantas untuk dipecat karena tanggung jawab yang sangat besar."

"Sayangnya, kondisi Manchester United jauh lebih buruk ketika saya masih di sana," ungkap Mourinho.

Kekalahan dari West Ham United membuat Manchester United menempati peringkat kedelapan pada klasemen sementara Premier League. Manchester United tertinggal sepuluh poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

2 dari 2 halaman

Bukan Maksud Menghina

Jose Mourinho mengatakan kalau komentarnya itu tak bermaksud menghina Manchester United. Mourinho mengaku menyayangkan potensi Manchester United yang terbuang.

"Mungkin orang berpikir kalau saya menikmati kondisi Manchester United pada saat ini. Namun, faktanya tidak seperti itu."

"Saya memiliki orang-orang yang masih saya perhatikan di klub tersebut. Saya sangat menghormati suporter."

"Namun, saya harus mengatakan hal yang pahit. Saat ini, Manchester United hanya bisa berada di posisi enam besar," ungkap Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer