Sukses


David De Gea Bertekad Kuat Membantu Solskjaer Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, mendukung Ole Gunnar Solskjaer bertahan di Old Trafford. De Gea menegaskan seluruh pemain The Red Devils siap berjuang sampai mati demi sang manajer tetap menjadi arsitek tim di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer kerap mendapatkan desakan mundur di tengah merosotnya performa Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah masih menghuni posisi kedelapan dalam klasemen Premier League 2019-2020 dengan torehan delapan poin.

Manchester United hanya mampu memetik dua kemenangan hingga pekan keenam Premier League musim ini. Meski begitu, De Gea tetap memberi kepercayaan besar kepada manajer asal Norwegia tersebut untuk membesut dirinya dan rekan-rekan setim.

"Solskjaer adalah bagian dari keluarga ini. Dia telah berada di sini selama bertahun-tahun sebagai seorang pemain. Dia mengenal klub dengan baik, dan yang terpenting seluruh tim mendukungnya," kata De Gea, seperti dilansir Daily Star, Jumat (27/9/2019).

"Kami akan berjuang sampai mati untuknya, itu kuncinya. Dia seorang manajer yang baik dan kami akan bersamanya sampai akhir," tegas sang kiper asal Spanyol itu.

Sikap optimistis De Gea itu terlontar usai Manchester United menang 5-3 atas Rochalde lewat adu penalti pada pertandingan Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (26/9/2019).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

David De Gea Bahagia di Manchester United

David de Gea mengaku bahagia berseragam Manchester United. Kiper asal Spanyol itu memutuskan hengkang dari Atletico Madrid demi merapat ke Old Trafford pada 2011.

Kontrak De Gea tadinya bakal habis pada akhir musim ini. Namun, merasa betah di Old Trafford, kiper berusia 28 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023.

"Ini adalah klub istimewa, terbesar di Inggris, dan itu membuat saya merasa sangat bangga dan senang berada di klub ini selama bertahun-tahun," tutur De Gea.

"Saya senang. Saya sudah lama berada di sini dan benar-benar bahagia. Ini klub yang besar dengan penggemar yang luar biasa. Kami melewati musim yang sulit, tapi itulah sebabnya kami di sini, berusaha untuk membantu tim. Saya harap kami meraih juara di tahun-tahun mendatang," tukasnya.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer