Sukses


David de Gea Cedera, 7 Meme Ini Bikin Fans Manchester United Makin Sedih

Bola.com, Jakarta - David de Gea mendapat cedera pada bagian otot saat membela Timnas Spanyol. Kiper Manchester United itu ditarik keluar pada menit ke-60 saat Spanyol bermain 1-1 kontra Swedia pada Kualifikasi Piala Eropa 2019, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.

David de Gea sampai harus dibantu dua staf medis Timnas Spanyol ketika keluar lapangan. Cedera De Gea tersebut jelas menjadi kabar buruk bagi Manchester United.

Manchester United akan berhadapan dengan rival terbesarnya, Liverpool, pada lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). The Red Devils juga telah kehilangan Anthony Martial dan Paul Pogba karena masalah serupa.

Cedera yang dialami De Gea dapat memberikan pengaruh buruk terhadap kelangsungan karier manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Jika Manchester United mendapatkan hasil negatif pada laga melawan Liverpool, Solskjaer makin terancam kehilangan pekerjaannya sebagai manajer klub.

Warganet pun bereaksi dengan cedera yang dialami David de GeaΒ di media sosial Twiter. Berikut ini tujuh meme terkait cedera De Gea yang membuat fans Manchester United makin sedih.

2 dari 8 halaman

1. Turut Berduka Cita

3 dari 8 halaman

2. Tom Sampai Tertawa

4 dari 8 halaman

3. Masuk Rumah Sakit Bersamaan

"Sementara itu di Manchester United"

5 dari 8 halaman

4. Reaksi Salah, Mane, dan Firmino

"De Gea cedera. Reaksi Salah, Mane, dan Firmino melihat Romero di gawang Manchester United"

6 dari 8 halaman

5. Reaksi Ruang Ganti Liverpool

"Ruang ganti Liverpool mengetahui De Gea Cedera"

7 dari 8 halaman

6. Dengarkan Sang Anak Bilang Apa

8 dari 8 halaman

7. Tanpa Rencana

"Kami habis sudah. Tanpa De Gea, tanpa Pogba, tanpa rencana."Β 

Video Populer

Foto Populer