Sukses


Klasemen Premier League: Liverpool Makin Menjauh dari Manchester City

Bola.com, Jakarta Liverpool berhasil membungkam Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League. Hasil tersebut membuat The Reds makin nyaman bercokol di puncak klasemen sementara liga.

Menjamu Man City di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB, Liverpool mendapat perlawanan sengit. Kendati begitu, skuat Si Merah berhasil membungkam The Citizens dengan skor 3-1.

Ketiga gol Liverpool tercipta atas nama Fabinho pada menit ke-6, Mohamed Salah menit ke-13, dan Sadio Mane menit ke-51. Sementara itu, City hanya bisa membalas lewat aksi Bernardo Silva (78').

Raihan poin penuh juga didapat Manchester United saat meladeni Brighton di Old Trafford. Tampil di kandang sendiri, MU meraih kemenangan 3-1 atas Brighton.

Ketiga gol The Red Devils dicetak Andreas Pereira (17'), gol bunuh diri Davy Propper (19'), dan Marcus Rashford (66'). Di sisi lain, gol Brighton disarangkan Lewis Dunk pada menit ke-64.

Dengan hasil ini, Manchester United naik tiga peringkat ke urutan tujuh klasemen sementara Premier League. Tim Setan Merah mendulang 16 poin, hasil dari empat kemenangan, empat hasil imbang, dan kalah dalam empat laga.

Sementara itu, Liverpool makin nyaman berada di peringkat teratas dan mengoleksi 34 poin. Mereka unggul delapan poin atas Leicester City dan Chelsea di peringkat dua serta tiga, dan sembilan angka atas Manchester City yang melorot ke posisi empat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

 

FcTables.com

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer