Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Newcastle United Vs Chelsea, Sabtu 21 November 2020

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bertandang ke markas Newcastle United di St James' Park pada laga pekan kesembilan Premier League, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. The Blues lebih difavoritkan memenangi laga ini.

Jika menang di St James' Park, tergantung hasil-hasil lainnya, Chelsea bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

Pada laga terakhirnya, sebelum jeda internasional, Newcastle kalah 0-2 melawan tuan rumah Southampton. Sementara itu, Chelsea menang 4-1 menjamu Sheffield United. Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Timo Werner masing-masing mencetak satu gol, sedangkan 'sang penyihir' Hakim Ziyech merancang dua assist.

Chelsea berada dalam performa mengagumkan, tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di liga. Pasukan Frank Lampard juga selalu menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Chelsea, yang gawangnya kini dikawal Edouard Mendy, tak gampang kebobolan. Solid di belakang, The Blues juga tajam di depan. Dengan performa seperti ini, mereka begitu difavoritkan.

Chelsea kalah lima kali dan cuma menang satu kali dalam tujuh laga tandang terakhirnya melawan Newcastle di Premier League. St James' Park adalah tempat yang kurang menyenangkan bagi Chelsea. Namun, kali ini, The Blues diyakini mampu meraih hasil positif.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan kesembilan Premier League:

Sabtu (21/11/2020)

Newcastle United Vs Chelsea

St James' Park

Kick-off: 19.30 WIB

Live streaming: Mola.tv

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd05430255

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Tips FPL: 5 Bek Murah dengan Poin Tinggi Hingga Pekan 9

Video Populer

Foto Populer