Sukses


Liga Inggris: Ingin Menodai Catatan Apik Manchester City, Mourinho Tuntut Tottenham Bermain Sempurna

Bola.com, Manchester - Tottenham Hotspur akan menantang Manchester City pada pertandingan pekan ke-24 Premier League 2020/2021 di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho memuntut Spurs untuk bermain sempurna agar bisa membawa pulang poin penuh.

Laga melawan Manchester City tentu sangat krusial buat Tottenham Hotspur. Klub berjulukan The Lilywhites itu membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Namun, di sisi lain Tottenham juga dihadapkan fakta akan catatan apik Manchester City. Seperti diketahui, City baru saja mencetak rekor baru di Inggris yakni meraih 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Meski demikian, Jose Mourinho menegaskan Tottenham tak gentar dengan catatan tersebut. Manajer asal Portugal itu mengaku timnya punya peluang menang jika mampu bermain sempurna dalam semua aspek permainan.

"Anda harus bermain dengan sempurna. Tim yang sempurna adalah yang mampu bertahan dengan baik dan tidak membuat kesalahan," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (13/2/2021).

"Tim sempurna juga harus mampu bermain dengan percaya diri, menyerang, dan mencetak peluang untuk mencetak gol. Ini terlihat sangat sederhana, akan tetapi cukup rumit. Makanya, Anda harus memainkan pertandingan yang sempurna," tegas Mourinho.

Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Harry Kane dkk tertinggal 14 poin dari Manchester City yang nyaman di puncak klasemen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Apik

Tottenham Hotspur tentu punya kepercayaan diri tinggi saat menghadapi Manchester City. Klub asal London Utara itu belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir di Premier League melawan City.

Tottenham meraih dua kemenanga dan meraih sekali imbang. Hal inilah yang membuat Tottenham bertekad melanjutkan tren positif atas Manchester City.

Laga nanti menjadi pertamuan ke-144 untuk kedua tim. Manchester City sejauh ini masih dominan dengan 56 kemenangan, Tottenham meraih 55 kemenangan, dan 32 laga berakhir imbang.

Sumber: Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer