Sukses


Liga Inggris: Robert Lewandowski Kirim Kode Keras ke Chelsea dan Manchester United

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, santer disebut tengah diperebutkan Chelsea dan Manchester United. Diincar The Blues dan MU, Lewandowski mengaku tak menutup peluang untuk hengkang ke Inggris.

Dalam satu dekade terakhir, Robert Lewandowski adalah sosok yang lekat dengan Bundesliga. Sang striker memecahkan rekor demi rekor dan menjadi satu di antara striker tertajam dalam sejarah Bundesliga.

Ketajaman penyerang Timnas Polandia itu membuat Chelsea dan Manchester United kesengsem. Kedua klub itu dilaporkan ingin mendapatkan jasa Lewandowski pada musim panas ini.

Ketika dimintai pendapat mengenai rumor ketertarikan Chelsea dan MU, begini jawaban sang striker. "Saya selalu terbuka untuk semua kemungkinan," ujar Lewandowski kepada Canal+.

Mantan bomber Borussia Dortmund itu untuk saat ini masih bahagia memperkuat Bayern Munchen. Dia merasa nyaman tinggal dan membela klub asal Bavaria itu.

"Saya merasa sangat bahagia di Bayern Munchen. Ini kota yang luar biasa dan saya bermain di klub yang hebat," lanjut Robert Lewandowski.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Cari Pengalaman Baru

Namun, Lewandowski mengakui tidak menutup kemungkinan untuk pindah klub. Dia menyebut tertarik untuk merasakan pengalaman baru setelah satu dekade bermain di Jerman.

"Saya selalu penasaran dengan bahasa dan budaya yang baru. Namun apakah saya bisa mempelajari itu saat saya masih bermain atau ketika saya pensiun, saya tidak tahu," ujarnya.

Durasi kerja Robert Lewandowski di Bayern Munchen sudah menipis. Dia bisa meninggalkan Die Roten pada 2023 sebagai free agent.

Sumber: Canal+

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 01/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Manchetser United dan Chelsea:

Video Populer

Foto Populer