Sukses


Liga Inggris: Arsenal Lepas 9 Pemain, Awal Perombakan Besar-besaran

Bola.com, London - Arsenal mengumumkan melepas sembilan pemain pada akhir bulan ini. Kesembilan pemain tersebut kontraknya di Emirates habis pada akhir Juni 2021. 

David Luiz dan Martin Odegaard memimpin nama-nama yang meninggalkan Emirates. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, melakukan perombakan besar-besaran untuk membangun tim setelah gagal lolos ke Eropa pada musim depan.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (4/6/2021), total ada empat pemain senior yang dilepas. Selain Luiz dan Odegaard, dua pemain lainnya adalah Dani Ceballos dan Mat Ryan.

Lima pemain lain yang harus angkat kaki dari Arsenal adalah para youngster. Levi Laing, Joseph Olowu, Luke Plange, dan Jason Sraha semuanya akan pergi.

Arsenal Women juga akan mengucapkan selamat tinggal pada Leonie Maier.

Setelah terpuruk musim ini, Mikel Arteta mau tidak mau harus mengambil langkah perbaikan menyeluruh di Arsenal. Jika tidak, The Gunners terancam bisa makin terpuruk, karena para rival kemungkinan juga akan bermanuver di bursa transfer musim panas 2021. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Odegaard dan Ceballos Kembali ke Real Madrid

David Luiz pergi setelah dua tahun di London utara menyusul kepindahan mengejutkan dari klub rival, Chelsea.

Dia bermain 73 kali untuk The Gunners, serta membantu mereka memenangkan Piala FA tahun lalu melawan tim lamanya.

Sementara itu, Odegaard dan Ceballos yang berusia 22 tahun dan 24 tahun, akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjaman yang campur aduk.

Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak Odegaard secara permanen. Tapi, dia dikabarkan bisa menjadi bagian dari rencana Carlo Ancelotti yang secara sensasional kembali ke Real Madrid pada pekan ini.

Sumber: The Sun 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer