Sukses


Liga Inggris: Manajer Chelsea Buka Suara soal Romelu Lukaku, Apa Katanya?

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut Romelu Lukaku sebagai pemain fantastis ketika ditanya tentang kemungkinan kepindahan striker Inter Milan itu pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah frustrasi mengejar bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, The Blues mengalihkan perhatian mereka ke Lukaku. Mereka berupaya membawa striker baru ke Stamford Bridge.

Ketika ditanya tentang pemain Timnas Belgia itu, Tuchel memuji mantan penyerang Chelsea itu.

Namun, ia menolak untuk bicara banyak mengenai rumor timnya sedang dalam pembicaraan dengan Inter.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang tidak ada dalam skuad saya. Romelu Lukaku adalah pemain yang fantastis, dia tidak ada di skuat saya, dia ada di Inter. Semua orang ingin bergabung dengan tim saya. Saya bisa membayangkan banyak pemain ingin bergabung dengan saya. Datang dan bergabunglah," kata jurnalis Goal, Nizaar Kinsella mengutip Tuchel.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 64 gol dalam 95 penampilan untuk Inter Milan sejak bergabung dari Manchester United pada Agustus 2019.

Di Chelsea pada 2011-2014, pemain Belgia itu gagal mencetak gol dalam 15 penampilan dan akhirnya bergabung dengan Everton dengan kontrak permanen setelah masa peminjaman yang sukses.

Video

2 dari 3 halaman

Penasaran

Menurut The Sun, Lukaku yakin dia memiliki urusan yang belum selesai di Stamford Bridge dan tahu bahwa dia akhirnya akan dihargai sebagai aset kunci di klub jika dia bergabung musim panas ini.

Pemain Timnas Belgia itu hanya membuat 10 penampilan di Chelsea sebelum bergabung dengan Everton seharga pada tahun 2014.

Sang striker tidak akan memaksakan kepindahannya dan puas untuk tetap di Inter Milan meskipun dia punya kans untuk berlabuh di klub elite lainnya.

Lukaku menjalani dua musim yang sukses di Inter Milan sejak bergabung dari Manchester United pada Agustus 2019. Ia mencetak 64 gol dan memberikan 19 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

Romelu Lukaku juga mengangkat trofi Liga Italia musim lalu. 

Sumber: Goal via Sports Mole, The Sun

3 dari 3 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris, Chelsea Tantang Manchester City

Video Populer

Foto Populer