Sukses


Liga Inggris : Romelu Lukaku Dikabarkan Tes Medis di Chelsea Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku dikabarkan segera menyelesaikan kepindahannya dari Inter Milan ke Chelsea dan dilaporkan hari ini akan menjalani pemeriksaan medis.

The Athletic bahkan melaporkan bahwa striker Timnas Belgia itu akan menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea pada hari ini. Oleh karena itu, ia akan segera terbang ke London.

Saga transfer Romelu Lukaku terbilang unik. Karena sang pemain dipastikan kembali memperkuat Chelsea setelah tujuh lalu meninggalkan tim untuk hengkang ke Everton dengan kontrak permanen.

Menariknya petulangan pertama Romelu Lukaku bersama Chelsea kala itu tidak membuahkan satu pun penampilan di laga kompetitif.

Padahal ia tiba ke Chelsea pada Agustus 2011 dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan status pinjaman di West Brom dan Everton, sebelum akhirnya pindah permanen ke rival sekota Liverpool itu.

Lalu Romelu Lukaku gabung Manchester United pada Juli 2017. Sebelumnya dua tahun kemudian hijrah ke Liga Italia bersama Inter Milan dan memenangkan scudetto musim lalu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

115 Juta Euro

Kabarnya Chelsea merogoh kocek 115 juta euro untuk merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan. Jika benar, maka ia akan memecahkan rekor sebagai pemain termahal yang dijual oleh tim Liga Italia.

Menurut SportItalia, Inter Milan sendiri membidik Edin Dzeko sebagai alternatif pengganti Lukaku. Jika Lukaku benar lepas ke Chelsea, Inter bakal langsung bergerak untuk melempar tawaran ke Roma, yang mulai musim ini dilatih Jose Mourinho, mantan pelatih mereka.

 

Video Populer

Foto Populer