Sukses


Chelsea Usahakan Romelu Lukaku Bisa Tampil dalam Laga Pembuka Liga Inggris

Bola.com, London - Chelsea bersiap menyelesaikan kepindahan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Pemain asal Belgia itu diharapkan bisa tampil pada laga pembuka musim 2021/2022.

Menurut laporan Daily Star, Romelu Lukaku saat ini dikabarkan telah berada di Inggris. Lukaku sedang menjalani serangkaian tes medis di Chelsea untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Chelsea berburu dengan waktu untuk meresmikan kepindahan Lukaku. Manajer Thomas Tuchel diharapkan bisa langsung memainkan Lukaku pada laga pekan pertama Premier League 2021/2022 melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Chelsea disebut harus mengeluarkan dana sebesar 97,5 juta pound, atau sekitar Rp1,9 triliun, untuk membawa pulang Lukaku. Nantinya, pemain berusia 28 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Kehadiran Lukaku diharapkan bisa mempertajam kualitas lini depan Chelsea. Lukaku merupakan penyerang alternatif yang didatangkan Chelsea karena gagal mendaratkan Erling Haaland pada musim panas ini.

Datang dengan rapor 24 gol dalam 36 pertandingan musim lalu membuat Romelu Lukaku bakal diandalkan oleh Chelsea. Apalagi Chelsea musim ini punya misi ambisius untuk meraih gelar Premier League sekaligus mempertahankan titel Liga Champions.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Butuh Adaptasi

Romelu Lukaku diyakini tak akan butuh waktu adaptasi di Chelsea. Lukaku pernah bermain untuk Chelsea rentang 2011/2014.

Selain itu, Lukaku juga sudah khatam dengan pengalaman dan atmsofer di Premier League. Lukaku pernah membela West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United.

Pengalaman panjang di Premier League diyakini bakal membantu Lukaku. Apalagi Lukaku diharapkan bisa menjadi mesin gol anyar Chelsea musim ini.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer