Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Inggris, Minggu 15 Agustus: Tonton Tottenham Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama Liga Inggris 2021/2022 langsung menyuguhkan laga-laga menarik. Satu di antaranya sepak terjang juara bertahan, Manchester City.  

Manchester City langsung ditunggu sebuah laga berat pada pekan pertama Liga Inggris 2021/2022. Mereka akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (15/8/2021). 

Tuan rumah memang telah berganti manajer. Musim ini mereka ditangani Nuno Espirito Santo. Selain itu, masih ada juga teka-teki seputar masa depan Harry Kane. Namun, bagi Manchester City, ini tetap sebuah lawatan yang tidak mudah.

Demi menjaga reputasi sebagai juara bertahan, Manchester City tidak boleh sampai kalah. Terlebih lagi, pasukan Josep Guardiola tentu dituntut untuk bangkit usai dikalahkan Leicester City di Community Shield.

Manchester City belum bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Untuk itu, pemain-pemain yang ada, terutama Jack Grealish yang dibeli sangat mahal dari Aston Villa, diharapkan bisa menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham kontra Manchester City dapat disaksikan secara langsung di SCTV atau melalui live streaming di Mola TV. 

   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

20.00 WIB: Newcastle United Vs West Ham United (Mola TV) 

22.30 WIB: Tottenham Hotspur Vs Manchester City (SCTV dan Mola TV)

Video Populer

Foto Populer