Sukses


Liga Inggris: Janji Bruno Fernandes Setelah Manchester United Hancur di Kandang Leicester City

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berjanji kepada pendukung tim Setan Merah bahwa semua orang di klub akan bersatu untuk memperbaiki performa buruk mereka.

Manchester United dikalahkan Leicester City 2-4 dalam pertandingan pertama mereka di Liga Inggris setelah jeda internasional.

Manchester United memimpin, tetapi tidak mampu meredam serangan The Foxes sepanjang pertandingan.

Fernandes, yang juga berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, turun ke media sosial untuk meyakinkan para pendukung.

"Kami hanya dapat meningkatkan dari serangkaian hasil negatif ini dengan berdiri bersama dan United. Itulah yang akan kami lakukan," tulisnya.

Manchester United baru memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kekalahan ini membuat MU belum lagi menang dalam tiga laga terakhir.

Kubu Manchester United hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga terakhir yang dimainkan di Premier League 2021/2022.

2 dari 4 halaman

Salah Strategi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bertanggung jawab penuh atas kekalahan 2-4 dari Leicester City di Premier League 2021/2022. Solskjaer mengaku salah dalam mengambil beberapa keputusan dalam laga tersebut.

Manchester United menjadikan Harry Maguire sebagai starter setelah pulih dari cedera. Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya diisitirahatkan melawan Everton.

Solksjaer juga menduetkan Nemanja Matic dan Paul Pogba di lini tengah. Belakangan area tersebut menjadi yang paling diserbu oleh Leicester City.

"Kami kebobolan empat gol dan itu sangat buruk. Ketika Anda kebobolan gol seperti itu dengan cara yang kami lakukan, kami tidak pantas untuk melanjutkan pertandingan," kata Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

Sumber: Twitter, Sky

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United di Liga Inggris

  • Manchester United Vs Liverpool (24/10/2021)
  • Tottenham Vs Manchester United (30/10/2021)
  • Manchester United Vs Manchester City (6/11/2021)
  • Watford Vs Manchester United (20/11/2021)
  • Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)
  • Manchester United Vs Arsenal (1/12/2021)
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer