Sukses


Liga Inggris: Belum Fit, Romelu Lukaku Jadi Ban Serep saat Chelsea Jumpa Manchester United

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut Romelu Lukaku belum sepenuhnya fit setelah sempat dihantam cedera. Alhasil, Lukaku bakal duduk di bangku cadangan saat The Blues bersua Manchester United.

Striker berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera itu menghantam Romelu Lukaku ketika memperkuat Chelsea menghadapi Malmo pada laga ketika fase grup Liga Champions, 21 Oktober lalu.

Akibat cedera tersebut, Lukaku harus absen selama 30 hari dan melewatkan enam pertandingan yang dijalani Tim London Biru.

Namun kini, kondisi Romelu Lukaku semakin membaik. Dia masuk daftar pemain Chelsea saat bersua Juventus dalam laga kelima Grup H Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Sayangnya, mantan pemain Inter Milan tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Meski tak diperkuat Romelu Lukaku, Chelsea berhasil melumat Juventus dengan skor 4-0.

 

2 dari 4 halaman

Kembali Jadi Ban Serep

The Blues dijadwalkan bersua Manchester United pada laga pekan ke-13 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Pada pertandingan ini, Romelu Lukaku masih akan menjadi ban serep.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut Lukaku masih belum siap bermain sejak menit awal. Tuchel juga tak bisa memastikan pemain Timnas Belgia bisa tampil dalam duel kontra MU.

"Ada sedikit perbedaan antara siap menjalani latihan dan siap untuk pertandingan. Ada juga perbedaan antara siap untuk pertandingan dan laga di Premier League," kata Tuchel.

"Kemungkinan dia menjadi starter tidak terlalu tinggi. Kami tidak bisa memastikan apa yang terjadi di antara pertandingan," lanjutnya.

"Kami harus menemukan keseimbangan antara memberikan menit bermain dan menjadi sangat kompetitif selama 90 menit dengan pemain yang menjadi starter," ucap Thomas Tuchel.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-13 Premier League:

Sabtu, 27 November 2021

  • 19:30 WIB - Arsenal vs Newcastle United
  • 22:00 WIB - Crystal Palace vs Aston Villa
  • 22:00 WIB - Liverpool vs Southampton
  • 22:00 WIB - Norwich City vs Wolverhampton Wanderers

Minggu, 28 November 2021

  • 00:30 WIB - Brighton vs Leeds United
  • 21:00 WIB - Brentford vs Everton
  • 21:00 WIB - Burnley vs Tottenham Hotspur
  • 21:00 WIB - Leicester City vs Watford
  • 21:00 WIB - Manchester City vs West Ham United
  • 23:30 WIB - Chelsea vs Manchester United
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer