Sukses


Liga Inggris: Gary Neville Klaim Kantongi Nama-nama Bintang MU yang Suka Bocorkan Kisruh di Ruang Ganti Old Trafford

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, mengklaim tahu nama pemain Setan Merah yang suka bertindak memalukan membocorkan rahasia dari ruang ganti Old Trafford. Menurut Neville, tindakan itu ikut berperan merusak kondisi MU. 

Manajer interim MU, Ralf Rangnick, sudah dua bulan menangani klub, dengan kondisi yang bergejolak. Ruang ganti MU disebut-sebut tidak harmonis, bahkan ada rumor sejumlah pemain memberikan julukan yang mengejek untuk asisten Rangnick, Chris Armas. 

Selain masalah di ruang ganti yang bergejolak, masalah yang dihadapi Rangnick tambah berat karena hasil yang kurang meyakinkan di lapangan. 

Sebelumnya juga ada rumor pemain tidak suka dengan metode latihan yang diterapkan Rangnick. Mereka menilai gaya melatih Rangnick sudah kuno dan tidak cocok untuk tim di Liga Inggris. 

Bocoran lain dari ruang ganti MU adalah soal calon pelatih baru. Ada rumor para pemain lebih memilih pelatih Paris Saint-Germain saat ini, Mauricio Pochettino, sebagai manajer permanen di Old Trafford pada musim panas 2022.

Mantan bek MU Neville terang-terangan mengecam para pemain dan agen mereka di balik kebocoran dari ruang ganti Setan Merah tersebut. Namun, Neville tidak membeberkan secara terperinci nama-nama pemain yang dikecamnya itu. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tingkah yang Benar-benar Tidak Sopan

Gary Neville mengaku sangat marah melihat apa yang terjadi di MU saat ini, terutama terkait bocornya situasi di ruang ganti pemain. 

“Saya pikir itu benar-benar tidak sopan. Saya tidak menganggapnya lucu sama sekali. Ini meringkas apa yang saya pikirkan tentang mereka, bahwa mereka tidak sopan," sergah Neville di podcast miliknya, seperti dikutip Mirror, Senin (14/2/2022).  

“Saya pikir jika saya adalah Ralf Rangnick dan asistennya, saya akan mendapatkan kekuatan dari masalah itu, karena saya tidak ingin berada di halaman yang sama dengan beberapa pemain yang membocorkan cerita semacam itu." 

"Hal seperti itu tidak pernah terjadi di era saya. Kami punya level stabilitas yang luar biasa," imbuh Neville. 

 

3 dari 4 halaman

Ketidakharmonisan Klub Kian Dalam

Ketidakharmonisan di MU makin meresap. Red Devils jelas memiliki masalah yang mengakar dalam skuad mereka. 

Klub sudah mencari manajer baru untuk musim depan. Tetapi, tampaknya perombakan skuad MU pada musim panas nanti lebih besar daripada yang dibayangkan. 

MU harus melewati sisa musim ini dengan pertarungan berat memperebutkan posisi empat besar di Liga Inggris. Selain itu, bentrok Liga Champions melawan Atletico Madrid sudah di depan mata. 

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer