Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Masih Bungkam saat Dikaitkan dengan Kursi Pelatih MU

Bola.com, Jakarta - Sosok Erik ten Hag menjadi kandidat kuat sebagai pelatih Manchester United mulai musim depan. Pelatih Ajax Amsterdam itu menghiasi rumor paling kencang di antara calon manajer lain yang bakal datang ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Manchester United sedang gencar berburu manajer baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Ralf Rangnick sebagai juru taktik mereka di musim depan.

Menurut gosip yang beredar, nama Erik ten Hag menjadi kandidat terkuat manajer baru mereka. Bahkan kabar yang beredar menyebut sang manajer sudah sepakat menjadi juru taktik MU yang baru.

Namun kaabr terbaru ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Erik ten Hag memilih bungkam. Ia sama sekali tidak mau membicarakan rumor tersebut.

Erik Ten Hag ogah menanggapi rumor ia bergabung dengan Manchester United. Sang manajer menyebut bahwa ia tidak mau menanggapi rumor-rumor yang ada dan memilih fokus pada pekerjaannya di klub raksasa Belanda.

 

 

2 dari 4 halaman

Sibuk Urusi Ajax

ESPN baru-baru ini mencoba mengonfirmasi rumor tersebut. Namun ten Hag ogah menjawabnya.

Ia menyebut fokusnya saat ini untuk membawa Ajax memenangkan pertandingan. Jadi ia ogah mengomentari hal lainnya.

"Kami sedang sibuk berlatih dan mempersiapkan pertandingan. Saya hanya mau fokus kepada hal itu saja," terang Erik ten Hag kepada ESPN.

3 dari 4 halaman

Ancam Boikot

Erik ten Hag juga gerah terus menerus ditanyai seputar rumor itu. Ia bahkan mengancam memboikot sesi tanya jawab jika jurnalis terus menanyakan hal itu.

"Saya hanya mau membicarakan seputar pertandingan. Saya tidak mau membicarakan hal lain selain itu. Saya tidak mau mengomentari rumor yang beredar. Jika kalian [media] tidak menanyakan masalah pertandingan, saya akan pergi," ujarnya.

Erik ten Hag sendiri kontraknya mulai menipis di Ajax Amsterdam. Ia bisa pergi saat kontraknya habis di tahun 2023. Di sisi lain, MU harus membayar sekitar 2 juta Euro ke Ajax Amsterdam untuk mempekerjakan Erik ten Hag.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/4/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer